KuikKu Face Wash Semprot Praktis REVIEW

December 18, 2017



#BersihTanpaAir

Tissue basah itu aman engga sih buat muka ? apalagi yang tulisannya baby wipes. Kalian harus berhati-hati dengan kandungan alkohol dalam tissue basah yang bisa bikin muka kamu jadi kering dan bikin rusak sehatnya kulit kamu. Dijaman yang maju dan serba praktis ini, cuci muka sekarang juga ada yang praktis engga perlu lagi kamu jalan ke wastafel , bikin busa, dan bilas pakai air berkali-kali.

Ada cara yang lebih praktis dan hemat air nih dari KuikKu. KuikKu ini adalah facial wash praktis pertama di Indonesia yang tinggal semprot, swipe pakai tissue wajah dan keangkat semua kotoran di wajah kamu. Aku sempet curiga dan engga percaya kalau produk ini bisa ngebersihin wajah aku, karena aku ngeliatanya cuman kayak face mist. Sumpah disini siapa sih yang curiga sama face mist buat setting spray gitu, kalau isinya cuman air doang :( aku masih curiga sampai sekarang dan berfikir kalau suggest doang pakai face mist. HAHA

Mulai sekarang harus rajin baca bagian ini yah !! Jangan depannya doang (klik gambar untuk besar)
Aku happy banget karena dia engga mengandung alcohol sama sekali. Alcohol itu engga bagus yah buat wajah, bikin muka kamu kering dan gawatnya bisa iritasi terus jerawat deh. Ga mau kan ?

Kalau di semprot, bukan cuman air doang memang ada formula "pembersihnya"

Pas aku semprot ini ke wajah, dia itu engga kayak facemist. Agak sedikit "berat" mungkin karena dia engga cuman mengandung air, tapi juga "pembersih" nya itu. Terus pas di apus pakai tissue udah ilang rasa "berat" itu tadi. Agak susah emang nge deskripsiin nya, kalian harus cobain sendiri.

Yang aku happy ini bisa di pakai engga cuman di wajah tapi juga di badan. Jadi kalau yang suka travelling terus ribet dan engga bisa mandi tapi udah gerah banget. Cobain deh ini, aku rekomendasi-in banget. Karena aku pikir juga ini bakalan bikin muka lengket terus jerawatan deh gue gara-gara engga di bilas, tapi setelah aku lap pakai tissue. Engga berasa lengket dan muka jadi ringan.

Air engga mungkin bisa ngankat kotoran sampai sebegini nya. (Ini aku pakai lap di wajah, leher, tangan) HAHA JOROK YA GUE
Praktis, ukurannya yang mini engga bikin repot dibawa kemana-mana



Cocok di pakai sama ?

  • Yang suka ojekan, naik transportasi umum, kena polusi. Ini penting banget biar kotoran di jalan engga "mengendap" di wajah kamu
  • Traveler sejati, naik gunung, ke pantai, road trip di kereta seharian, di pesawat yang air nya minim. Ini tinggal semprot, terus lap. Ukurannya juga lolos masuk ke kabin
  • Anak running. Yang suka ikut CFD, lari sore, lari pagi. Engga tau mau cuci muka dimana, tapi udah gerah banget gak sanggup, muka lengket badan lengket. 
  • MUA. Client kamu mukanya kusem banget karena abis lari-lari engga sempet cuci muka doi. Kalau cuci muka entar basah dan ribet urusannya. Semprottttt shaaaayy
  • Kamu cowok mau last minute ketemu bos tapi muka kusem seharian, kucel karena abis kerja stress. Semprot shay, ilangin dulu minyak-minyak di wajah kamu. 
Salah satu demo aku pakai KuikKu


BELI DIMANA ?
Whatsapp (klik disini)

KUIKKU 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments