Mizzu Webseries Launch "Complete" with Beauty Journal Sociolla

November 03, 2017



Sabtu, 28 Oktober 2017 kemarin aku bersama para Sociolla Beauty Blogger diundang oleh Mizzu dan Beauty Journal ke acara mereka. Acara nya berbeda dibanding dengan biasanya, pertama-tama kita diajak nonton bareng di sabtu siang setelah hujan. Kita di ajak nonton film pendek mizzu yang akan segera di putar di Youtube channel Mizzu Indonesia. Filmnya berjudul "Completed", aku penasaran banget pengen ngikutin webseries ini karena didalamnya engga cuman kisah cinta-cinta-an tapi juga ada pesan inspiratif nya buat kita para cewe. Daripada kamu ketinggalan mending kayak aku, udah subscribe youtube channel Mizzu sebelum aku kelewatan webseries ini.


Selain nonton, Mizzu juga mengundang Billy Simpson dengan single terbaru nya berjudul "Sendiri". Karena single terbaru nya ini merupakan official soundtrack dari webseries Mizzu. Wah ! webseries nya sampai punya soundtrack sendiri. Aku sih penasaran abis ini bakalan sebagus apa hasil dari webseries ini.

Buat kalian yang penasaran dari Webseries terbaru mizzu mendingan follow social media mizzu dan juga youtube channel nya biar engga ketinggalan sedikit pun berita terbaru dari "Complete".

MIZZU COSMETICS





  • Share:

You Might Also Like

0 comments