Break The Standard with Mad For Lipstick

November 30, 2017



Diakhir bulan November 2017, Mad For Lipstick berhasil melaunching 6 warna terbaru mereka yang bernuasa lebih nudes. Jika di koleksi sebelumnya semua warna Mad For Lipstick lebih ke warna yang "safe zone", 6 warna terbaru kali ini lebih berani dengan undertones nudes yang berbeda-beda. Membawa tagline "BREAK THE STANDARD", MFL juga menghadiri 4 Influencer yang berbeda kali ini.

Bila kita terbiasa dengan campaign peluncuran lisptick yang selalu membawa influencer cantik-cantik berbakat di bidang kecantikan dan fashion. MFL berani dengan membawa influencer yang berbakat di bidang yang lebih kesosial dan berbeda. Mereka yang dulunya mempunyai latar belakang "selalu ditolak", sesuai dengan campaign MFL Break The Standard. Bahwa, tidak ada yang bisa memberikan standard kecantikan pada perempuan.



Dalam acara launching mereka tersebut, MFL juga membawa Surface Skin Habit untuk memberikan talkshow tentang Beauty 101 membahas tentang cara menjaga kulit kita dan mengetahui karakter dari bibir kita masing-masing.



Let's talk about the lipstick, 6 Warna yang diluncurkan memang semua mempunyai mood nudes. Yang cocok untuk semua skintone wajah perempuan Indonesia.





Kebetulan aku bisa cobain dua shades terbaru mereka di skintone wajah ku yang memang lumayan fair. Kalau di mac aku NC 25, cukup terang dan pucat kalau engga dandan sama sekali :D HAHA. Tapi yang aku senang walaupun warna nudes lumayan terang kita aku swatch. Ternyata kalau tidak pakai makeup warnanya tetap ngebuat wajah ku kelihatan segar alias tidak pucat.



Allure

Warna nudes yang punya based mauve, OMG I love this shade so much. Akhirnya! aku nemenuin warna "My lips but better" yang bener-bener cocok sama skintone wajah aku.

Teksture nya juga tidak lengket, nyaman banget di bibir. Sekali swipe langsung menutupin warna bibir asli. Terus engga crumbling atau crack kalau di pakai untuk retouch berkali-kali. One of my Favourite



CHARM

Based nya lebih ke pink, awalnya agak takut pakai warna yang seperti ini. tapi ternyata cocok juga di wajah aku. Walaupun ini jadi nya engga nudes di aku. Tapi masih oke dipakai untuk sehari-hari. Mungkin kalian punya deeper skin tone ini akan jadi warna "MLBB" yang lebih oke.

Teksture nya sama dan stabil seperti allure. Sekali swipe langsung nutup, nyaman dan engga rese walaupun dipakai buat retouch.


MAD FOR LIPSTICK

  • Share:

You Might Also Like

0 comments