Nivea Makeup Clear Full Review and thought

March 28, 2017


It's International Women's Day ! Kali ini Nivea Indonesia berkerjasama dengan Sociolla untuk merayakan dan mengingatkan kembali ke kita semua khususnya para perempuan untuk merayakan International Women's Day with #CleansedByNivea 

Some of us pasti mikir kalau makeup itu yang nomor satu dan harus di utamakan, tapi justru yang benar adalah perawatan wajah itu lebih penting dibanding harus memakai makeup yang super tebal untuk menutupi kekurangan pada wajah. It means that if you have nothing to conceal then why wearing a tons of makeup. This is an important things to care more of your skin, especially after using makeup. 

Seharian berkativitas walaupun makeup mu masih menempel dengan sempurna, tapi kamu tau gak selain kandungan chemical pada makeup sudah seharian nempel di muka kamu, kotoran di wajah juga ikutan nempel. That's why MEMBERSIHKAN WAJAH itu adalah hal yang paling penting dan sangat wajib. But! seriously I don't have time to do all that "double cleansing" every single night... 

Here's my review for #CleansedByNivea Series with Sociolla.com



NIVEA WHITE MAKEUP CLEAR
2 IN 1 FACIAL FOAM

Yes! It comes in foam texture, lembut banget di wajah. I used it on my video, you should watch it !. Aku pakai di wajah ku yang bagian kiri dan cukup di pijat, semua makeup langsung meleleh dalam sekejap, di bilas dan langsung bersih tanpa memberikan residu lengket maupun berminyak. Muka aku cukup menerima facial foam ini karena dia engga bikin muka jadi super keset, melembabkan tapi engga lengket di wajah. 

Tips! Aku juga pakai facial foam ini buat bersihin kuas makeup ku. Yeap! karena selain bisa ngerontokin semua makeup yang nempel di bulu kuas makeup ku dia juga engga bikin kuas nya jadi kering dan jadi kayak sapu ijuk.

Rate : 4/5 

NIVEA MAKEUP CLEAR
MICELLAR WATER

Semua brand ngeluarin Micellar Water, memang lagi trend banget produk yang satu ini. Kalau aku sendiri dulu pakai Nivea Toner untuk bersihin makeup ku dan memang beda banget kalau di bandingin dengan Micellar Water. 

Kandungan dalam Micellar Water bisa bikin makeup rontok dalam seketika, tapi inget yah ! ini bukan makeup remover yang bisa bikin sekali usap langsung hilang semua. Micellar Water emang fungsi utama nya bukan itu, tapi untuk bersihin muka dalam kondisi emergency yang lumayan mendesak. Nivea Micellar Water ini emang butuh berkali-kali usap sampai benar-benar bersih. Sama ajah sama Micellar Water dari brand-brand lainnya.

Tips! Taro di dalam botol spray kecil, jadiin mist untuk segerin muka kamu setelah olahraga atau pas lagi main di pantai. Praktis !

Rate : 3.5/5

NIVEA WHITE
MAKEUP STARTER

Aku baca semua review makeup starter ini, hampir semuanya mengsalah artikan bahwa ini adalah PRIMER. Ini bukan primer, tapi ini adalah moisturizer. Yang di claim untuk melindungi kulit dari efek samping makeup. 

Mengandung Vitamin C+ Pearly white, untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan spot hitam. SPF 33 PA+++ UVA/UVB melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang dapat merusak kulit.

Teksture nya lotion hampir seperti serum, meresap nya cepat banget di wajah, ringan dan engga lengket. Jadi makeup bisa nempel diatas moisturizer ini dengan sempurna. Aku belum pernah punya kendala dengan moisturizer ini, foundation aku juga normal-normal ajah di pakai di atas produk ini. Tapi engga ada itu ceritanya yah.... makeup jadi tahan lama atau engga meleleh gara-gara pakai ini. Karena produk ini bukan primer ! sekali lagi aku menegaskan. 

Oh yah ini juga engga bikin muka jadi gampang berminyak kok. 

Rate : 3.5/5

NIVEA LIP BUTTER
RASPBERRY ROSE

Punya finish yang sedikit "glossy" dan kasih hint of color warna bibir yang segar tapi gak terlalu cerah pink norak gitu. This one of my major throwback favorite lip product pas masih di sekolah, sampai bisa di koleksi semua variannya dan pasti selalu ilang, entah di pinjem sama temen atau ilang ajah gitu entah ada di tas yang mana... 

Balik lagi ke lip balm ini, wangi banget sumpah lip balm nya dan juga melembabkan banget di bibir. Produk ini suka aku pakai kalau aku lagi swatch lipstick yang dimana harus aku hapus, pakai, hapus berkali-kali. Kadang disitu bibir aku suka kerasa kering banget akibat makeup remover dan foundation yang aku pakai berkali-kali. Dan lipbalm ini selalu nolong aku. Efek lembab nya juga tahan lama dan engga gampang hilang walaupun udah makan maupun minum berkali-kali. Super Recommended !

Sayang ajah karena dalam tin seperti ini jadi kurang higienis kalau aku harus aplikasiin pake jari, apalagi kalau di jalan. Jadi kadang aku taro langsung di bibir aku :") haha.

Rate : 4.5/5


Where to buy ?











  • Share:

You Might Also Like

1 comments