Strawberries & Milkshakes Mask

April 18, 2016


My all time favorite beverage is Strawberries Milkshakes. Tapi gimana kalau mereka dipakai diwajah sebagai lulur yang dapat mencerahkan dan menghaluskan ?


Beberapa saat yang lalu aku dikirimin Lulur Wajah Strawberries & Milkshakes oleh @Cathylicious_shop . Karena penasaran dengan bentuk packaging nya yang gemas dan juga nama nya. Aku jadi cobain produk lulur wajah ini.

Lulur ini sendiri berupa bubuk yang butiran nya sangat halus seperti bedak. Begitu dibuka tutup nya yang tercium jelas adalah wangi milkshake rasa strawberry. Karena memang kandungan utama nya adalah susu, strawberry, yogurt, dan madu.

Cara pakai nya juga mudah,

  • Campurkan 2 sendok bubuk Lulur dengan air yang secukupnya, aduk sampai kental
  • Aplikasikan rata seluruh wajah, bisa juga sampai leher.
Untuk demo nya bisa kamu tonton di video youtube di atas :). Disitu aku kasih tau langkah-langkah gimana cara membuat dan mengaplikasikan lulur nya.





Lulur ini mengclaim untuk melembabkan, mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat. Selama aku rutin memakai produk ini tidak pernah ada masalah seperti timbul jerawat, malah sebaliknya wajah aku menjadi lebih cerah dan lembab.

Produk ini bisa kamu dapatkan di @cathylicious_shop (klik)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments