Masalah dengan Daerah Kewanitaan & Solusinya

March 21, 2016


Sebagai perempuan kita dituntut untuk lebih menjaga penampilan. Entah itu penampilan luar atau dalam nya. Yeap ! yang aku maksud "dalam-nya" adalah personality dan kesehatan diri kamu. Oke, kedengerannya chessy karena semua orang pasti akan selalu berbicara soal diatas itu.

Aku mau berbicara sedikit intim disini karena menyangkut salah satu bagian tubuh yang private. Dulu aku mempunyai masalah dengan daerah kewanitaan ku. Karena dari kecil aku selalu pakai celana ketat dan ketika aku mengikuti latihan menari tradisional (yeap, I was a dancer) juga pakai celana ketat. Akhirnya aku mengalami keputihan (ehemm), yang sampai harus di suntik dan ganti celana dalam setiap habis ke toilet. Pokoknya mimpi buruk banget karena menganggu dan engga nyaman sama sekali. 

Lactacyd White Intimate cute Travel Size

Kebetulan banget kemarin Lactacyd X Female Daily mengundang aku ke acara Blogger Gathering mereka. Disana kita semua kembali di ingatkan kembali penting nya menjanga kebersihan daerah Intim. Lactacyd salah satu produk yang aku pakai ketika aku sedang menjalani pengobatan keputihan aku. Dulu aku masih pakai Lactacyd yang botol berwarna pink, belum ada yang biru atau hijau seperti sekarang.

Dengan teknologi yang semakin canggih sekarang ada Lactacyd White Intimate, yang mampu mencerahkan bagian sekitar kewanitaan kita. Aku udah pakai beberapa kali dan aku bisa lihat bagian yang hitam seperti selangkangan yang sering tergesek karena gerakan kaki dan juga bekas cukuran jadi lebih cerah.


Selain membicarakan tentang bagian kewanitaan dan ingetkan kembali untuk menjaga nya, Female daily juga memberikan tips bagaimana mix and match outfit putih kamu agar tidak terihat membosankan. Seperti pakai aksesoris dengan warna yang pop, mix dengan denim, pilihan kain untuk mix dengan teksture kain lainnya, makeup, etc. 

Female Daily's Co-Founder taught us how to wear white

Lactacyd's Team

Ngomongin, tentang keputihan-ku lagi. Segala macam pembersih kewanitaan sudah aku coba dari yang mengandung daun-daun an sampai obat yang bau nya macem pun itu pernah ku pakai. Lactacyd termasuk yang mama aku dan aku percaya untuk menjaga daerah kewanitaan kita. Kita selalu beli botol yang besar nya dan di stock dirumah. Sampai sekarang kita berdua masih memakai Lactacyd yang warna pink loh haha.

Keputihan-ku pun membaik dan aku jadi lebih menjaga dan peduli dengan daerah kewanitaan ku. Thanks to technology, kalau engga ada produk kebersihan wanita seperti Lactacyd. Apa kabar wanita dulu yang pakai godokan daun sirih untuk membersihkan daerah kewanitaannya :").

Everyone busy to tweet and snap for their followers, Blogger Life.
OOTD Challenge

Congratulations <3

Can you spot your favorite girls ?

Tonton keseruan nya di Vlog Youtube Channel ku ini :)



Thank you Lactacyd X Female Daily karena sudah mengundang aku ke Blogger Gathering ini :)

Share dan Comment dibawah kalau kamu punya cerita dengan bagian kewanitaan kamu :)

LACTACYD


FEMALE DAILY

  • Share:

You Might Also Like

0 comments