Event: Launching The Face Shop Water Cushion

September 14, 2015


Udah lama yah aku engga pernah dateng-dateng ke event blogger, padahal ada suatu kesenangan sendiri karena bisa ketemu sama teman-teman yang se passion dan juga bisa ngobrol seru tentang hobi kita yang sama yaitu nulis & makeup.

September 2015 ini The Face Shop Indonesia akhirnya datengin salah satu BB Water Cushion mereka yang diclaim oke ini oleh mereka. Bertempat di JJ Royal Senayan City, banyak sekali tamu yang diundang dari Beauty, Fashion, sampai VIP member mereka juga di undang untuk merasakan Water Cushion mereka ini untuk pertama kalinya di Indonesia.




Event nya seru banget karena kita bisa dapet Makeover, Skin Check, Photobooth dan juga High Tea Season. Disana juga aku ketemu banyak teman-teman beauty blogger baru yang seru-seru juga ternyata.

Thank you The Face Shop Indonesia karena sudah undang aku sehingga dapat berkesempatan untuk mencoba BB Water Cushion nya yang katanya oil control nya oke banget. Aku sekarang lagi masa coba-coba si BB Cushion ini, aku kasih bocoran yah... So far sampai sekarang aku suka dengan finish nya yang semi matte, engga terlalu dewy sampe berminyak atau terlalu matte sampe cakey. Full Reviewnya akan aku share beberapa hari lagi ya :).









THE FACESHOP INDONESIA




  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Ditunggu reviewnya.. :) sorry yg sebelumnya kena auto correct nya si apel.. >.<

    ReplyDelete