Berkunjung ke Erha Apothecary Pasific Place & Haul

September 08, 2015


Read my previous post about Erha 

Setelah kemarin aku posting tentang clinic Erha, kali ini aku mau ngomongin tentang Erha Apothecary. Erha Apothecary ini sudah bisa kita kunjungi dibeberapa mall se-Jabodetabek, kebetulan kali ini aku berkunjung di Erha Apothecary yang di Pasific Place Jakarta. Kalau disini kamu engga perlu obat dokter karena semuanya merupakan rangkaian kosmetik yang bisa kamu gunakan sehari-hari.






Erha Apothecary ada berbagai macam range produk nya dari Baby - Mature, Head - Toe semua disini ada. Segala jenis keluhan pada kulit seperti jerawat, kerutan, ketombe, kulit kering disini semua ada solusinya. Tinggal cocokan saja sama kita butuh yang mana. 

Environment nya clean dan seperti masuk ke lab. Staff nya ramah dan membantu sekali. Produknya juga di display jelas dan bisa kita langsung cobain dan rasakan texturenya. 


Selain skincare mereka juga menyediakan Makeup seperti Foundation, Loose Powder, dan Compact Powder yang diclaim untuk kamu yang mempunyai masalah dengan jerawat namun masih ingin menggunakan makeup.

Karena penasaran dengan beberapa produk nya, aku beli beberapa produk yang katanya paling hits dan paling laku.

Erha Hair tonic, Eternal Lips, Under eye Suppressor (Untuk kantong mata hitam)

Ditunggu posting selanjut nya, karena aku masih cobain semua produknya :). 

Erha Apothecary

(Sponsored by Erha, All content are my own and not influenced in any way )

  • Share:

You Might Also Like

0 comments