Futuristic Beauty with Panasonic Indonesia and Female Daily

March 23, 2015



As the time goes by, teknologi di dunia kecantikan semakin berkembang. Bermacam-macam teknologi di tawarkan bagi perempuan modern untuk menunjang penampilannya. Biasanya semakin canggih akan semakin susah digunakan dan di temui. But, Panasonic menawarkan kecanggihan teknologi dengan lebih praktis dan juga mudah digunakan.

Female Daily dan Panasonic Indonesia mengundang beberapa beauty blogger untuk mencoba dan merasakan "future beauty" di head office Female Daily, Kemang. Acara dimulai dengan sambutan khusus dari Ms. Santi (Managing Editor Female Daily, Ms. Diana (Panasonic Beauty Indonesia), dan Mr. Aar (Owner of Prestige Salon Kemang) sebagai pembicara dalam event kali ini.



Para Blogger dibagi kedalam beberapa team dan secara teratur akan mencoba semua produk dari Panasonic Beauty secara bergantian. Ada 3 stations yaitu Hair, Face, and Mobile.

Yeap and I even can't move myself from hair station. Aku selalu suka liat produk untuk rambut, dan semua tools yang ada diperkenalkan secara detail oleh Mr. Aar yang sepertinya sudah sangat mengenal sekali produknya.


Hair Dryer

As we know nano care teknologi merupakan andalan utama dari semua produk Panasonic. Dimana produknya tidak hanya berkerja sebagai mana seharusnya, namun juga menjaga dan merawat keindahaan rambut tersebut.

Yang aku suka adalah Hair dryer yang untuk proffesional (kanan) karena selain sangat ringan sekali, tingkat panas dan juga angin nya bisa diatur (lihat video). Selain itu ujung nya bisa dilepas untuk diffuser. Diffuser berguna untuk mengeringan rambut secara rata, sangat cocok buat kamu yang rambutnya keriting dan susah dikeringkan dengan hair dryer biasa. Karena diffuser hanya akan mengeluarkan panas tanpa angin yang terlalu heboh.


Hair Straightener

My favorite one !! Suka banget sama "catokan" ini, Designnya sangan futuristic dan juga compact. Ringan sekali dan engga akan buat tangan kamu pegel, heat nya bisa diatur sesuai dengan mau kamu, dan hebatnya lagi bagian luar dari straightener ini tidak panas sama sekali walaupun sudah di setting ke suhu yang paling panas sekalipun.

Lebarnya juga pas, tidak terlalu kecil maupun terlalu lebar. Sehingga dapat menciptakan gelombang bagi kamu yang suka "keritingin" rambut pakai catokan.


Di face station juga sangat seru dan semua tools nya sangat unik dan juga bisa langsung terlihat hasilnya.


Pore Cleanser with Mist

OH WISHLIST! Yeap, ini ada pore cleanser dengan mist yang akan keluar dari lingkaran putih yang ada di atasnya. Aku kira ini engga akan benar-benar menyedot, pas aku coba di bagian hidung aku ternyata semua makeup aku yang berlebihan, kulit kering, dan juga segala macam penunggu nya di angkat dan hidung aku menjadi jauh lebih bersih. Sayang nya aku engga sempat foto cara pemakaiannya. I wish I could try this tools again.

Face Steamer

Ini salah satu rutinitas favorite aku, biasanya aku pakai air panas dan aku taruh di baskom lalu aku tutup kepala aku pakai handuk agar uap nya mengarah ke rambut aku. Meh, kalau itu cara lama nya ini ada yang lebih praktis dan juga bisa langsung berasa uap nya.

Blogger-blogger lain berebut nyobain alat yang satu ini. Face Steamer memang sangat berguna karena dapat membuka pori-pori wajah lalu menutrisi nya hingga kedalam sehingga wajah akan lebih lembab dan juga ternutrisi. Abis face steamer biasa aku suka banget langsung facial massage biar semakin relax.


Heated Lash Curler

Kalau biasanya kamu jepit bulu mata kamu biar bulu nya lentik. Ini teknologi yang di tawarkan oleh panasonic, jangan dibayangkan disini "heated" dan panas banget. Aku saat mencoba menggunakan bulu mata palsu dan juga contact lens, mereka engga meleleh kok tenang ajah. Karena ini engga sepanas yang kamu kira, lebih ke geli-geli hangat. Tidak akan merusak bulu mata kamu, karena bulu mata biasanya sangat tipis kadang aku juga takut kalau aku jepit terlalu keras mereka akan patah. Tapi Heated Lash Curler ini panas nya pas dan memutar 360 derajat sehingga semua bulu mata kamu pasti akan kena dan melentik rata .

Well, Sekarang ini aku enjoy banget bikin video selalu content nya bisa lebih banyak kamu juga bisa lihat dengan jelas produk apa sih yang aku omongin diatas ini.

Di video bawah ini aku mencoba beberapa produk dan juga kelihatan wujud rupa aslinya seperti apa :). Hope you enjoy it.


To check out more info about Panasonic Beauty go check out #PanasonicBeautyID

Panasonic Beauty Indonesia

  • Share:

You Might Also Like

0 comments