Bali August 2014 X Dreamfields Festival

August 29, 2014

Another beautiful trip to Bali again, Island of Gods. Engga akan pernah puas sama keindahan Bali. Kemarin ini berhubung ada Event di Bali. Jadi, gue ber-18 memutuskan untuk pergi ke event itu sekalian jalan-jalan juga di Bali. Karena Trip kali ini berbeda dan orangnya juga berbeda karena ini lebih banyak anak mudanya jadi tempat yang dikunjungi pun berbeda dibanding post tentang Bali ketika jalan sama keluarga.

Day-1 :

I will never want to sleep at Best Western again, the service is kinda disappointed and poor. Kita ber-18 yang berpikir bakalan di BW selama 2 malam jadi hanya semalam dan dihari pertama ini kita wasting too much time and money. Karena flight kita pagi, kita jadi over excited dan beberapa ada yang belum makan. Another traveling tips : Jangan pernah makan Padang yah di Bali (LOL!!!).

Akhirnya setelah muter-muter jalan Legian kita pun menemukan hotel yang affordable dan nyaman. Berhubung hotel buat kita hanya numpang tidur dan mandi. Next kita makan dibar-bar dan next Bali Travelling tips : Mendingan makan di tempat yang memang ramai dan namanya jelas :".

Day-2 :

Another day to waste our time, kita cuman beres-beres dan BW agak sedikit annoying disini karena kita engga boleh Check Out :(( oh come on !!!. Tapi karena wanita-wanita perkasa yang galaknya kayak nawar sayur di pasar kita pun dibolehkan Check Out dan menuju hotel yang berikutnya. Hari ini kita tentuin untuk sedikit balas dendam karena kemarin kita wasting time banget di hotel. Akhirnya pergi ke tempat Mainstream Potato Head Beach Club di Seminyak.

Potato Head kebetulan juga mau adain event Sunnysideup jadi mereka kebetulan kemarin ramai sekali, sampai kita harus ngantri sekitar 15 menit dan menunggu waiting list lagi biar dapet sofa di depan pool. So far, Potato Head tempat yang pas buat chill dan main-main di pool nya. Kalau kita jalan sedikit kedepan itu langsung ke pantai. Minuman not bad, kalau makanan gue engga suka. (Karena gue typical yang engga mau makanan western kalau udah kedaerah-daerah pariwisata khususnya bali, maunya di jejelin makanan Bali ajah!)

Day- 3:

It's Dreamfields Festival Bali at GWK !. Kita packing lalu check in di Maxone Uluwatu, not bad at all. Ketika 2 malam tidur di hotel yang pas-pasan begitu di kasih service oke Hotel bintang 3 pun rasanya kayak bintang 5. Karena banyak masalah, kebanyakan dari 18 orang ini banyak yang sakit. Sehingga perjalanannya engga maksimal. Travelling Tips ala BF : BAWA TOLAK ANGIN! haha

Hari ini sebelum Dreamfileds karena hotel kita di Uluwatu. Kita berencana untuk ke Rockbar, dan apa yang terjadi !! Rockbar di tutup karena ada event :" NOOO!!. Lalu, pindah ke tentangganya Rimba. Rimba nya penuh dan kita di kasih tempat yang engga oke banget untuk ber-16 (Dua gugur di Hotel dan milih untuk tidur). Ketika kita mau memutuskan ke Klapa yang terjadi arah naik ke GWK macet karena Dreamfields. Maxone itu di atas GWK jadi kebayang dong kita ke hotel berakhir lama dan bahkan sudah sunset.

Here's the funny part. Ketika kita sedang siap-siap untuk Dreamfields. Tiket pesawat dan Tiket dreamfields yang dijadiin satu di tas temen gue yang emang doi ini kerja jadi Tour Guide HILANG. Kita semua mempercayakan tiket ke dia dan HILANG tanpa jejak. Kita semua binggung karena terakhir di check pagi-pagi sama temen gue yang lain masih ada. Kita semua panik, excited nya kita mau ke Dreamfields berkurang, yang tadi mau dandan tebel jadi seadanya ajah, yang tadi mau nyatok rambut ikal-ikal badai jadi cepol keatas ala ekkado. Lemes sejadi-jadinya, kita langsung panik dan print ulang tiket di receptionist hotel (Makasih yah bli dan mbok Maxone yang sabar). Setelah kita print ulang tiket kita langsung naik bus, dan ngibrit ke GWK. Untungnya tiket masih bisa discan kawan-kawan!!! dan kita sempet-sempet foto didepan gatenya haha.

Dreamfields

Rate festival : 3.5/5, Music Festival di tebing-tebing. Totalitas banget, karena suaranya makin bergema dan berasa di surrounded sama beat nya. So far, terlalu banyak kejadian menarik dan "lucu" di Dreamfields jadi kalau diceritain mungkin blog ini engga akan jadi "Beauty Blog" lagi.

Day 4 - 5 :

Hari ke 4 yang kita semua kecapaian karena Dreamfields jadi bangun kesorean dan cuman bisa main ke Klapa sama Bluepoint Beach lalu makan di Legian.

Hari ke 5 kita yang semuanya pasrah karena engga bisa kemana-mana lagi padahal flight tengah malam. Harus ngalah karena cewe-cewe yang butuh beli titipan yang di Jakarta. Akhirnya Krisna dan teman-temannya (Pia Legong) pun yang kita kunjungin. Yang namanya mau makan Makbeng, Nasi Pedas Ibu Andika, Nuri's itu engga kita telen sama sekali *kesel sampai ubun-ubun*. Tapi sedikit terbayar karena kita sempet nelen Warung Iiga (walaupun mulut gue hambar sehambar-hambarnya karena sakit).

Thank you Bali and Maxone Group (kita ber18 menentukan nama ini karena hotel paling enak di Maxone doang pas kita pergi haha!). Thank you for the awesome moments. Semoga pulau-pulau selanjutnya bisa kita arungi kembali bersama :).