My Current Hair Condition

October 15, 2013

Hello everyone! Foto disamping bukan untuk menakut-nakuti kalian. Tapi di post kali ini aku mau sedikit cerita tentang kondisi rambut aku sekarang, produk apa yang sedang aku gunakan, dan how I style my hair everyday.














Setelah sekian lama "cuti" dari blog tercinta ini, dengan alasan yang cukup mainstream (kuliah). Kali ini aku mau share tentang rambut aku, mungkin beberapa dari kalian sudah ada yang tau sedikit riwayat si rambut singa ini pernah diapain ajah.

Mempersingkat post ini daripada terlalu panjang mungkin kamu bisa baca DISINI (Facts about my hair & Makeover by Makarizo [ep.1])
sejarah singkat rambut aku yang mungkin damagenya udah stadium gelora bung karno (EHEM!! lucu) maksudnya sudah hampir stadium akhir.



My Current hair conditions :
  • Rambut diwarnai terakhir pada awal bulan September 2013
  • Split Ends dan Kering
  • Lepek (karena rambut aku tebal dan panjang)
  • Di styling setiap hari (catok, terutama diujung rambut dan poni)
  • Lack of shine
  • Setiap hari kena sinar matahari langsung sehingga kusam
  • MENYEDIHKAN (cukup mewakilkan semuanya)

Buat aku, makeup kurang tebel tidak apa-apa asalkan rambut udah di styling se-badai mungkin dan engga kayak singa lepas kelaparan pengen nyari mangsa. 



Jujur ajah, stress kalau disuruh mikirin rambut. Pakai deep conditioner, leave-on cream, anti-frizz dan sebagainnya udah jadi ritual dan engga boleh dilupain. Tapi menurut aku begitu ajah kurang dan engga begitu maksimal hasilnya.

Akhirnya beberapa minggu yang lalu aku diperkenalkan dengan produk khusus untuk rambut yang rusak karena proses chemical dan pewarnaan. Makarizo Hot Ice Mineral Oil, sesuai dengan namanya yang unik produk ini memang gabungan dari beberapa oil (Castor Oil & Linseed Oil) yang akan mengembalikan kilau alami rambut dan mengunci warna rambut setelah proses pewarnaan.



Aku bener-bener berekspetasi tinggi dengan hasil yang diberikan oleh Makarizo Hot Ice Mineral Oil. Semoga engga cuman janji-janji palsu :"). Di post aku berikut nya aku akan kasih tau bagaimana cara penggunaanya dan juga hasil dari Makarizo Hot Ice Mineral Oil.

Thank you Makarizo Indonesia

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. Ikutan sedih karna rambutnya ._. Keep trying kak!
    btw, aku udh follow blog kak Marsha, follow back ya :)

    ReplyDelete
  2. kita senasib sha,., :( ngga sabar nungguin postingan kelanjutannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aw :( ditunggu yah ! kalau emang ini berkerja dengan baik dirambut aku. siapa tau dirambut kamu juga ^^

      Delete
  3. rambut aku juga pernah sampe rusak banget, akhir nya aku potong karena give-up :D

    btw follow back iaa reistilldoll.blogspot.com

    ReplyDelete