Paula Choice Indonesia

September 01, 2013

HELLOW !! mungkin dari kamu my fellow readers tau skin care yang lagi aku "bangga-bangga" kan. haha! karena kalau posting skin care pasti ini lagi ini lagi. Yep Paula's Choice.

Paula's Choice Indonesia sedang mengadakan campaign dan aku ikut serta ! Selama satu bulan ini aku akan membahas tentang skin care skin care skin caree.... how to maintain your skin, mitos-mitos tentang kulit dan masih banyak lagi.


Kalau kamu ketinggalan tentang post-post aku soal Paula's Choice. Kamu bisa klik judul post yang dibawah ini langsung ke review produk-produknya.


Lumayan banyak yah... haha dan di bulan ini akan semakin banyak lagi :"). Kalau kamu mau lihat video testimonial tentang beberapa customer dari Paula's Choice Indonesia kamu bisa tonton video dibawah ini.


Paula's Choice cuman dijual di websitenya Paula's Choice Indonesia . Kenapa aku percaya sama PC ? awalnya kenal dari salah satu blogger Indonesia juga Ci Shella (Polish Wonderland). Semua nya berawal dari dia hingga satu ketika lihat vloggers youtube yang memang aku subcribe juga lagi ngomongin si PC ini dan dia sangat suka sama AHA nya PC. Penasaran, karena bertepatan PC contact untuk mengirimkan beberapa sample aku coba AHA nya dan emang ampuh banget. Kamu bisa baca di post aku yang aku taruh linknya diatas.




Klik foto diatas untuk langsung mengirimkan email untuk request SAMPLE GRATIS.

Ceritakan masalah kulit kamu lewat email diatas dan PC akan membantunya

Yep , so that's pretty much tentang Paula's Choice. Selebihnya bisa kamu cek langsung di website mereka. 

PAULA'S CHOICE

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Hi Sis...aku lg cari Pc d Indonesia...kenapa ya kok mereka tutup? Apa merek cuman bisa jualan Online ya dulu....skarang product d online2x shop cuman mostly bha2% aja

    ReplyDelete