Y/N : Talika Lipocils Expert (Day 1-2)

June 06, 2013

Talika Lipocils Expert , salah satu trobosan untuk menumbuhkan bulu mata kamu. Khusus buat kamu yang punya problem yang sama seperti aku yaitu.. "tidak punya" bulu mata :")












Sebelumnya aku sudah pernah review produk ini sebelumnya, Talika Lipocils Expert. Kali ini reviewnya akan berbeda karena akan lebih spesifik dan kamu bisa mengikuti pertumbuhannya selama 28 hari kedepan.

Talika Lipocils Expert ? Claims ?

Pelopor perawatan untuk bulu mata, dan bahkan merupakan yang terdepan dalam kategori produk ini. Dikembangkan 60 tahun yang lalu, desainnya yang praktis serta keberhasilan fungsinya telah menjadikannya pemenang di hati para wanita dan telah terjual lenih dari 4 juta buah sejak tahun 2000.

Tampak lebih Panjang + Tampak lebih Pekat + Tampak lebih Lentik

Dengan pemaikaian Lipocils Expert secara teratus selama 28 hari, bulu mata dapat lebih panjang mencapai 4.1mm (Rata-rata +2.4mm atau +36%).

Mengembalikan 50% warna bulu mata yang telah pudar

Melentikan 50% dengan pemakaian teratur 28 hari. 



Jadi selama 28 hari ini aku akan update perkembangnya di side bar blog aku, facebook, twitter, etc. Dan diakhir hari pemakaiannya aku akan review kembali si Talika Lipocils Expert ini. :D Ikutin terus perkembangannya ya. 

TALIKA

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Belinya dimana :D
    Ak jg lg nyari serum u/ memanjangkan bulu mata,
    Ditunggu hasilnya ya.

    ReplyDelete