Online Shopping ? Wait, Let me think about it (By : Dskon.com)

April 18, 2013

Ney! It's been a looooong time. Lagi sibuk sama tugas kuliah yang engga berpihak sama sekali dan beberapa "drama" hidup yang melebaykan semua yang gue lakukan (LOL). Karena kesibukan ini gue jadi terkadang engga punya waktu untuk memanjakan diri gue. Kamu cewe-cewe apa sih yang bikin mood kamu balik lagi ? Belanja (yes). Tapi belanja engga begitu penting banget buat gue, terapi mood gue yaitu main-main sama mainan gue (re: Makeup).

Beli makeup sekarang juga engga gampang, barang-barang di counter mall cenderung mahal dan harus berhadapan dengan mbak-mbak BA. Males banget deh kalau masuk departement store bagian cosmetics terus berasa jadi model catwalk sesaat karena semua mata (mbak BA) tertuju padamu. Solusi ? belanja online. Belanja online juga terkadang agak belibet apalagi kalau engga jelas dia trusted apa engga.

Jadi, Dskon.com sebuah group buying website dimana kamu bisa nemunin semua trusted online shop di Indonesia. Terkadang mereka juga memberikan penawaran-penawaran menarik bagi kamu para follower setiap dskon.com. Penawaran paling sering mereka publish di twitter resmi mereka (Link scroll bawah).

Menurut aku dskon.com ini sangat mempermudah customers sekarang yang sekarang serba mau praktis tapi terkadang suka semberono. Asal tunjuk online shop abal-abalan, transfer, complaint, nangis dan kapok engga mau belanja online lagi. Dskon.com cukup secure dan terpecaya karena mereka berkerja sama dengan online shop besar yang sudah ada di Indonesia maupun International.

Dan dibawah ini aku akan kasih liat beberapa screen shot dari website dskon.com. Kalau penasaran langsung ajah click dskon.com

Home Page Dskon.com

From dskon.com

without dskon.com
Katagori online shop yang ada di dskon.com

Beauty category <3 NGAW!! 
Jadi dengan dskon.com kamu bisa lebih mudah mengakses online shop favorite kamu, untuk range cosmetics aku perhatikan ada dari asia sampai dengan eropa sampai barang-barang PO juga ada kok di trusted online shops ini :D.

So, what are you waiting for ? Shop here at dskon.com.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments