Makarizo MK3 Refresh Rebonding Review

April 08, 2013

Back with another Makarizo Product. Kalau aku agak kecewa dengan Makarizo Texture Experience Dark Chocolate, kali ini aku jatuh cinta sama Makarizo MK3.

Mau tau kenapa aku jatuh cinta banget sama shampoo ini ?




















Aku dapat set MK3 Refresh Rebonding, ini adalah hadiah saat Makarizo Hair Fashion Festival  sebagai Best Hair (LOL). Aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba Shampoo, Conditioner dan anti-frizz spray. Aku akan review satu-satu dibawah ini :).

Anti - Frizz 



Kita tau semua produk Makarizo mengandung bahan alami dan natural, Anti-Frizz ini mengandung Olive & Thyme. Olive oil berguna untuk melembabkan rambut kering, Thyme adalah sejenis rempah yang mempunyai manfaat mencegah kerontokan pada rambut.

Rambut rebonding itu butuh perawatan lebih, shampoo dan conditioner ajah engga cukup. Kamu perlu maintain selanjutnya, aku suka pakai anti frizz ini karena setelah aku semprotkan ke rambut aku. Rambut akan terasa lebih lembut dan halus ketika kering. Dan berguna sebagai heat tamer juga loh kalau kamu suka nyatok setiap hari :).
Shampoo and Conditioner 




Aku suka banget sama shampoonya, setelah aku ngewarnain rambut dan melakukan banyak macam gaya. Aku ngerasa rambut aku jadi gampang kusut dan susah banget ketika lagi keramas. Tapi shampoo ini berhasil membuat rambut aku jadi gampang dikeramas. Selama ini aku belum ada masalah dengan "ketombe" kondisi rambut aku tebal dan gampang berminyak. Makanya harus keramas tiap hari

Satu lagi! wanginya yang maskulin, harum banget aku suka. Dan harumnya itu tahan lama banget.


Mungkin ada sebagian dari kamu yang males banget pakai conditioner karena dengar mitos bahwa conditioner itu membuat rambut lepek dan tambah berminyak. Kamu salah, kalau kamu pakai conditionernya dari kulit kepala kemungkinan besar akan seperti itu. Kalau kamu pakai dengan benar yaitu mengaplikasikannya dari tengah ke bawah, malahan rambut kamu akan terasa sangat lembut dan mudah diatur.

Rambut aku udah lumayan panjang banget, sudah ke perut aku. Yang namanya punya rambut panjang itu pasti gampang kusut dan susah diatur. Conditioner ini berhasil menaklukan rambut aku yang seperti hutan rimba. Ini salah satu conditioner favorite aku sekarang ini, selain gampang dibilas juga harum dan membuat rambut aku makin lembut.


Ratings : 4,5/5 

Overall aku suka banget sama set mk3 yang ini karena cocok dengan kondisi rambut aku. Mk3 didesign khusus untuk rambut yang butuh perawatan khusus, jadi kalau kamu memerlukan perawatan khusus aku rekomen mk3 karena selain affordable juga kualitasnya lumayan.


Makarizo Media Social

ps : Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments