Lip On Lip Pure Lips (Orange, Natural, Bergamot)

January 09, 2013

We live in nature and nature protect us. Inside and outside. Here I'm gonna tell you how nature is very useful for our body and beauty.

Click Read More to see













Lip on Lip by Rohto, Lip balm yang satu ini namanya Pure Lips. Sesuai dengan namanya Pure Lips kandungan yang ada dalamnya juga pure natural dan food grade. Jadi sangat aman dengan bibir kita yang dekat sekali dengan mulut (?). Pure lips punya 3 different scented Orange, Bergamot, and Natural.

Dari ketiga jenis ini aku sama sekali engga bisa bedain. Karena semuanya hampir sama, tapi yang orange wanginya lebih kuat dari bergamot dan natural. And yes, yang orange jadi favorit aku dari ketiga ini karena wanginya.

You can see the ingredients
Natural

Orange
Bergamot


Bagian bahwa packagingnya. Lengkap dengan expired date.
Smoother

Packaging
Satu yang aku paling engga suka dari lipbalm ini adalah packaging nya yang super cheap looking. Semuanya terbuat dari plastik dan aku pernah engga sengaja ngejatuhin ini dari ketinggian sekitar 1 meter dan tutupnya langsung retak dan hampir copot. HIKS! Tapi tutupnya lumayan aman dan engga copot-copot didalam makeup bag aku.

Content
Bisa kita lihat bahwa kandungannya natural dan food grade which are very secure for us to use. Dan juga lip balm bullet nya cukup panjang dan habisnya pasti bakal lama banget. O yah! karena kandungannya natural dan food grade lip balm ini juga dikasih expired date yang bisa kamu cek dibagian bahwa packaginnya.

Finish
finishnya transparent. Dan satu yang aku suka lagi lipbalmnya engga felling greasy atau kayak berminyak gitu.  Lip balm ini juga glide so goooddd!. It's like melting on my lips. 

Stay on Power
Satu lagi kelemahannya, kekuatan melembabkan bibirnya engga begitu tahan lama dibibir aku. Sekitar 1 jam kemudian udah engga berasa lagi kelembabannya. Karena saat pengaplikasiannya sangat smooth dan glide very easy on my lips jadi aku engga keberatan untuk mengaplikasikannya berulang-ulang.


Final Opinion 

Aku suka dengan kandungannya dan hasilnya yang engga greasy. Sangat melembabkan, tapi kurang dibagian packaging dan ketahanannya. Lip balm ini juga sangat terjangkau harganya dan sekarang sudah gampang ditemui disupermarket besar di kota-kota kita. Aku merekomendasikan lip balm ini bagi kamu yang baru mau belajar makeup. :)

Thank you Lip on Lip Rohto. Kamu bisa lebih dekat lagi dengan lip on lip lewat jaring sosial mereka

see ya <3


Disclaimer
Products was sent to me, and I don't being payed to write this review. This is my honest opinion by experience and tried it first. Thank you

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. aku pernah beli ini tapi nampaknya kurang cocok..
    Kalo pas pake di bibir pas lagi normal oke-oke aja, tapi kalo pas bibir lagi ering, dia gak membantu sama sekali.. diolesin banyak" malah kaya abis makan minyak goreng.. huhuu

    ReplyDelete