Etude House Dolly 3 Step Nails Review + Video Review [Sponsored]

November 15, 2012

Now, Making a good sparkling shine nail polish never be like this easy before! 3 Nail polish dalam 1 packaging imut yang sudah berisikan step-step bagaimana 'menggunakannya' dan dari masing-masing nail polish tersebut juga mempunyai warna yang unik.

Curios ? I also made a 'nail art' easy fail tutorial LOL LOL, yep Video lagi. Aku suka banget bikin video, berhubung karena aku engga suka puas sama hasil ketikan aku. Video jadi back-up yang menurut aku wajib untuk blog ini karena emang hobi juga sih bikin video :).


Chop chop! let's see the review baby.






as always, video baby video whop whop!! agak berantakan tapi semoga jelas yah buat kalian :) kalau engga jelas. feel free buat comment okey ?!




Name : Etude House Dolly 3 Step Nails
  • Nail Polish Step 1 : Charming Shine
  • Nail Polish Step 2 : Charming Silver
  • Nail Polish Step 3 : Charming Black
Content : 3 Nail Polishes (4ml each) + Nail Art stickers "Lovely Sweet Smokey Doll Love"
Exp : 12 M
Consistency : Each nail polish have a different consistency !!
  • Nail Polish Step 1 : Medium
  • Nail Polish Step 2 : very liquidity
  • Nail Polish Step 3 : Thick, sometimes I found this one is a little bit hard to apply
Packaging : 4 Stars
3 Nail polish ini di jadiin satu menggunakan packaging yang super duper cute, yang dimana semua informasinya udah ada disitu, mulai dari kuteknya seperti apa (bagian depan) dan step-step yang di rekomendasikan (bagian belakang).

Price : IDR 98.000,- ($10)

(Left - Right) Step 1 , Step 2 , Step 3. Nail art Stickers
Di cap nya tertulis keterangan, jadi kamu engga akan binggung "ini step berapa ya..."
STEP 3, deeply fall in love with the color. pretty huh ?

 DETAILED

Bentuk kuas yang pipih, memudahkan kita untuk mengaplikasikan Nail polish ke kuku. Selain pipih, kuasnya yang panjang juga membuat nail polish ke 'spread' dengan baik kesemua kuku. Kuasnya juga fleksibel jadi sangat mudah digunakan.


SWATCHES
 step 1, angka diatas menunjukan berapa layer yang aku aplikasikan di nail polish ini.
Charming Shine : "sesuai dengan namanya, nail polish ini dengan baik mereflectkan cahaya yang membuat kuku kamu menjadi sangat glittery and shine PRETTY! duh ! suka banget sama yang ini, Warnanya seperti pearl atau mutiara yang kalau aku pakai dikuku aku, dia memberikan kesan tangan aku terjadi lebih manis dan feminim"

Step 2 : Charming Silver
"Sesuai dengan namanya juga, Clear nail polish yang diperkayak dengan glitter/manik manik silver ini totally mereflectkan saya dengan indahnya, setiap kali aku ngelihat ini aku ngeliat kuku aku berubah jadi bola disco, glitternya juga engga gampang copot, stick like a super glue! hard to remove ? well aku rasa semua nail polish yang seperti ini agak sedikit susah buat di remove"


Step 3 : Charming Black
"Totally charming, tapi agak sedikit disappointed karena warna yang di packaging sama kalau udah di kuku jadi beda. yang di kuku lebih hitam pekat dan engga terlalu kelihatan ungunya kalau kepantul cahaya. Agak sedih sih, tapi kalau step 3 di sponge sama step 1 woah! pretty abis!"

Diva
 Where I got this ?


Nail Polish by Etude House ini READY Stock
Get 10 % dengan menunjukan code : BLUSHOFF for any items (YEAH BABY!)
Skin food, Innisfree, Faceshop, Etude House,Too cool for school, Skin79

Well, That's all :) I hope you like it ya :D kalau ada pertanyaan silahkan comment dibawah.



  • Share:

You Might Also Like

0 comments